Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

About Me : Nama dan Pengalaman

Drs. Irwan Aprianto Parawansa, Wakil Rakyat. Menjadi Wakil Rakyat di Lembaga Legislatif memang tidaklah mudah, teristimewa kalau bersangkutan menyadari betul amanah yang dipercayakan rakyat kepadanya selama lima tahun. Pengalaman itulah yang pernah dijalani pria yang bertubuh subur yang kini berprofesi paling mulia sebagai seorang guru di SMA Negeri I Makassar. Hanya waktunya singkat, tidak lebih dari dua jam. Apa pasal ? Apakah karena dia terlalu vokal berbicara hingga direcall ?. Ternyata memang jabatan itu cukup dua jam saja karena ternyata peran itu hanya dimainkan di atas panggung dalam sebuah drama Sayidina Ali yang diproduksi Studi Teater Tambora.

Masih dalam kaitan pengalaman diatas Irwan Aprianto Parawansa cepat akrab dengan lawan bicaranya, sempat membuat terperangah kawan-kawan karibnya. Pasalnya, sejak "pensiun" diatas pentas dia jarang bertemu lagi dan menghilang begitu saja tanpa diketahui dimana rimbanya. Yang ternyata kesibukannya selain mengajar kini sebagai pembina kalpataru SMA Negeri I Makassar.

Ketika ditanya soal dunia teater, pria kelahiran 16 April ini menjawab bahwa dirinya tetap memberi perhatian pada dunia pentas, bahkan kini sangat ingin kembali berkumpul dengan kawan-kawannya untuk berteater.

0 komentar:

Posting Komentar